Saat Jumling dan Warung Jumat di Masjid PT. VCI, Polresta Tangerang Bagikan Masker dan Nasi Kotak

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan Program Jumat Keliling atau Jumling (26/2/2021) di Masjid Baitul Ibad di kawasan PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI) di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Usai sembahyang Jumat, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Program Warung Jumat. Dua program itu merupakan pelaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH, MH, MBA., yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

“Alhamdulillah siang ini, kami bersama pejabat utama Polresta Tangerang berada di PT. Victory Chingluh Indonesia melaksanakan Jumling,” kata Wahyu.

Wahyu mengatakan, pada kegiatan Jumling digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh karyawan dan jemaah Salat Jumat. Pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar para pekerja bersyukur masih bisa bekerja sehingga harus disiplin Prokes.

“Perusahaan cingluh dengan jumlah karyawan 19.500 dimana tahun 2020 bisa mencapai 23.000 orang patut di apresiasi dan menjadi Icon PERUSAHAAN TANGGUH di masa pandemi COVID19, masih dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, sehingga harus mampu mendisiplinkan karyawannya untuk disiplin PROKES, karena menjadi tanggung jawab kita bersama. Karyawan sehat perusahaan produktif”, ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu kemudian mengajak seluruh jemaah Salat Jumat untuk berdoa agar senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam bekerja atau bertugas. Wahyu juga mengajak untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Usai Salat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan Program Warung Jumat. Pada kegiatan ini, personel Polresta Tangerang membagikan nasi kotak dan masker untuk masyarakat sekitar masjid.

“Sambil kami terus menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *