Resmi Dilantik Jadi Bupati, Arif Sugiyanto Siap Langsung Jalankan Program Kerja

KEBUMEN,-  H. Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih telah resmi dilantik sebagi Bupati dan Wakil Bupati kebumen oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Jumat 26 Februari 2021, Pagi tadi. Pelantikan dilakukan secara virtual dan berjalan aman lancar konduisif serta dengan penerapatn protokol kesehatan secara ketat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

 

Usai dilantik, Arif mengungkapkan rasa syukur karna pelnatikan dapat berjalan lancar. Namun disatu sisi, arif mengatakan bahwa jabatan baru yang kini diemban merupakan sebuah amanah dan harus dijalankan dengan baik. Untuk itu, dirinya bersama Wakilnya Ristawati akan langsung menjalankan program kerja sesuai dengan visi misinya. Salah satunya yaitu pembenahan infrastruktur.

 

‘’ Alhamdulilah kami telah dilantik dan mulai besok juga saya akan langsung kerja dan mengecek infrastruktur jalan ke lapangan bersama dengan Wakil Bupati Kebumen. Karna saya melihat ini yang banyak dikeluhkan masyarakat saat ini,’’ungkapnya.

 

Selain itu Bupati Arif juga menyampaikan beberapa program 100 hari kedepan yang telah disiapkan. Dinataranya perampingangan birokrasi dan Festifal Anggaran, dimana masyarakat nantinya bisa turut serta mengawasi pembangunan yang ada di kebumen

 

” Dalam 100 hari kedepan sudah kita siapkan program, seperti birokrasi lebih efisien dan adanya Festifal Anggaran dan akan kita pampang di alun-alun Kebumen,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih mengatakan siap mendukung segala program kerja bupati dan akan menjalankan fungsi tugasnya sebagai Wakil Bupati.

 

” Tentunya saya aka mendukung sepenuhnya yang menjadi program kerja dan menjalankan fungsi saya sebagai Wakil Bupati,” ujarnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *