Pelantikan Bupati Kebumen Digelar Jumat 26 Februari, Berikut Persiapan Pemkab

KEBUMEN  –  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyantto SH dan Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih SST MM rencananya akan dilaksanakan pada Jumat 26 Februari 2021, di pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kebumen. Pelantikan bakal digelar secara virtual oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

 

Hal tersebut disampaikan PLH Bupati Kebumen Achmad Ujang Sugiyono, usai menggelari Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Periode 2021-2026, Senin 22/2 di Ruang Rapat Sekda Lantai 2 Kantor Setda Kabupaten Kebumen.

 

‘’ Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen akan dilaksanakan secara serentak secara vitual oleh Gubernur Ganjar Pranowo, bersama 17 bupati/wali kota terpilih Jateng,,’’ungkap Ujang.

 

Dalam kesempatan itu, Rakor juga membahas mengenai teknis mulai dari pakaian yang akan dikenakan, pengamanan dan susunan acara hingga tamu undangan serta lainnya. Selain itu, dibahas pula tentang protokol kesehatan. Dimana untuk menghindari kerumunan maka tiap kecamatan akan menyaksikan jalannya pelantikan secara virtual dari kecamatan masing-masing.

 

‘’ Perlu diketahui, di Kabupaten Kebumen ada 26 kecamatan sehingga tiap kecamatan nantinya mengikuti jalannya pelantikan secara virtual,’’imbuh PLH Bupati.

 

Sementara itu, Gladi kotor pelaksanaan pelantikan akan dilakukan pada Rabu 24/2/2021. besok. Sedangkan gladi bersih akan dilaksanakan pada Kamis 25 Februari 2021.

 

‘’ Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pada rangkaian kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda,’’pungkas Ujang.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *