PDAM Kebumen Berikan Reward Kepada 11 Karyawan Terbaik

KEBUMEN – Sebagai Perusahaan air minum yang melayani masyarakat Kebumen, Perumda Tirta Budi Sentosa memberikan penghargaan kepada 11 karyawan terbaik. Dimana dengan pemberian reward penghargaan tersebut mampu memacu para karyawan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Perumda Tirta Budi Sentosa Zein Musta’in dan juga Kabag Perekonomian Kebumen Yunita Prasetyani di kantornya Senin, 1 Februari 2021. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengawas Ida Indriyani Akhmal.

 

Direktur Perumda Tirta Budi Sentosa Zein Musta’in mengatakan Penghargaan tersebut diberikan berdasar penilaian yakni melampaui target pekerjaan. Selain itu juga dari ketepatan penyelesaian waktu pengerjaan, kedisiplinan dan kerajinan, bisa menjaga kerahasiaan perusahaan, memiliki inisiatif, inovatif dalam memajukan perusahaan dan penyelesaian masalah di lapangan. Disamping itu kecakapan dan kreativitas dalam penanganan penyelesaian komplain pelanggan, loyalitas kepada perusahaan Serta kejujuran dari karyawan.

 

Adapun penghargaan diberikan kepada 11 dari 38 karyawan, yang telah memenuhi kriteria kecakapan dalam bekerja, mulai dari pembaca meter, staf Tekhnik Kasubag dan juga Kaunit. Dimana mereka telah memenuhi target pencapaian kerja, kreativitas dan loyalitas terhadap perusahaan, serta mencakup kejujuran dalam bekerja.

 

” 11 orang yang dapat reward hari ini merupakan Karyawan terbaik dan telah melaksanakan tugas kerjanya dengan baik,”jelasnya.

 

Zein menambahkan bahwa pada tahun 2021 ini target perusahaan adalah 2400 pelanggan baru, hal tersebut meningkat dari tahun sebelumnya 2300 pelanggan. Target tersebut, akan diupayakan agar pelanggan tidak menunggu karena air PDAM sangat penting bagi kesehatan.

 

” Kita berupaya keras karena saat ini musim hujan dan biasanya pelanggan menunggu dan saya harapkan mereka tidak menunggu karena air dari PDAM sangat penting bagi kesehatan, dan target 2400 pelanggan baru ditahun ini bisa terpenuhi,” ujarnya.

 

Sementara itu Kabag Perekonomian Kebumen Yunita Prasetyani mengatakan penghargaan tersebut merupakan upaya dari manajemen PDAM sebagai apresiasi untuk meningkatkan kinerja karyawan. Pihaknya juga sangat mendukung, apa yang menjadi Terobosan PDAM Tirta Budi Sentosa untuk memancing karyawan lain, agar menjadi lebih baik untuk memajukan karyawan.

 

” Ini merupakan salah satu upaya dari manajemen PDAM memberikan apresiasi pada karyawan, ini tentu sangat kami dukung karena ini merupakan terobosan PDAM untuk semakin meningkatkan greget nya karyawan, dan ini akan memancing karyawan yang lain,” jelasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *