Ponpes Al Huda Dapat Bantuan Bus Sekolah dari Kemenhub RI

KEBUMEN  – Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kebumen mendapat bantuan Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiyono Selasa 5 Januari 2020 di Komplek Ponpes setempat.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala BAPPEDA Kebumen, Kepala BPKAD Kebumen, Kepala Dinas Pendidikan Kebumen, pengasuh Ponpes Al Huda Kebumen serta sejumlah pejabat lainnya.

 

Pada kesempatan itu Sekda Kebumen menyambut baik adanya bantuan tersebut. Ujang berharap bantuan Bus ini dapat bermamfaat khususnya menunjang kegiatan pendidikan di Kebumen.

 

“Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan. Kami berharap kedepan Kabupaten Kebumen mendapatkan prioritas kembali untuk bantuan ini sehingga para santri dan pelajar akan terbantu dan mengurangi kecemasan para orang tua karena para pelajar tidak lagi memakai kendaraan pribadi,” ujar Sekda.

 

Selain itu, Ujang Sugiono juga meminta agar program tersebut hendaknya disikapi secara positif oleh masyarakat. “

 

Bus sekolah dimanfaatkan dengan baik, dirawat, sehingga manfaatnya dapat optimal dan berkelanjutan,” tambahnya.

 

Sementara itu, pengasuh Ponpes Al Huda Jetis KH. Agus Ulinuha S.Pd.i menyampaikan terimakasih atas bantuan Bus Sekolah tersebut.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Kementrian Perhubungan dan Pemkab Kebumen, semoga bermanfaat untuk pembelajaran santri dan siswa. Seperti kunjungan indurstri atau kegiatan lainnya,” tuturnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *