Sebelum Melaksanakan Aktivitas, Anggota Provos Polsek Cingambul Awasi Anggota Cek Suhu Tubuh Dan Cuci Tangan

MAJALENGKA –  Dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Anggota Provos Jajaran Polsek Polres Majalengka menekankan kepada anggotanya untuk membiasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Tampak pagi hari ini Anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka sebelum melaksanakan Aktifitas melaksanakan Cek suhu tubuh dan melaksanakan cuci tangan dengan diawasi anggota Provos, Dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona dilingkungan Polsek Cingambul, Selasa (5/1/2021) pagi.

Di samping itu juga diharapkan kepada para Anggota Jajaran Polsek Polres Majalengka  untuk dapat terus berperan aktif dalam memberikan himbauan kepada warga binaannya dan Anggota Provos memberikan arahan kepada anggota terkait pencegahan Virus Covid19.

Budayakan hidup sehat, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas pelayanan kepolisian, personil polsek Cingambul  mencuci tangan dengan menggunakan  Handsanitizer atau air bersih yang mengalir Sebagai upayah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin mengatakan bahwa hal ini merupakan perintah pimpinan kepada seluruh jajaran baik tingkat Polres maupun Polsek, agar  tidak tertular covid 19.

“Sebagai upayah sterilisasi maka anggota wajib cuci tangan dengan menggunakan Handsanitizer,” ungkapnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *