Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 184 Anggotanya

MAJALENGKA – Polres Majalengka menggelar upacara kenaikan pangkat personel Polri Periode 1 Januari 2021 di Halaman Mapolres Majalengka, Senin (4/1/2021). Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, sebanyak 184 personel dinaikkan satu pangkat lebih tinggi.

Pada periode 1 Januari 2021 kali ini personel Polres Majalengka yang dinaikkan satu pangkat lebih tinggi diantaranya dari IPTU ke AKP sebanyak 7 (Tujuh) Personil, IPDA ke IPTU 9 (Sembilan) Personil, AIPDA ke AIPTU 4 (empat) Personil, BRIPKA ke AIPDA  13 (Tiga Belas) Personil, BRIGADIR ke BRIPKA 55 (Lima Puluh Lima) Personil, BRIPTU Ke Brigadir 5 (Lima), BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 90 (Sembilan Puluh) Personil dan dari Penata ke Penata Tk I (Satu) Orang.

Dalam Sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ini dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna, mengingat masih dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Lilin Lodaya 2020 dalam rangka pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2021 serta mempedomani Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

“Kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang diberikan Negara kepada personil Polri maupun PNS Polri yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *