Kapolres Majalengka Beri Bantuan Untuk Anak Cacat Sejak Lahir Sebagai Wujud Kepedulian Sesama

MAJALENGKA – Peduli terhadap sesama harus dijalankan dalam setiap kehidupan kita, saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari- hari, Wujud kepedulian terhadap sesama Polres Majalengka memberikan bantuan kepada anak yang cacat sejak lahir. Minggu (3/1/2021) sore.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi beserta Anggota mengunjungi warga kurang mampu yang mempunyai anak cacat untuk diberikan bantuan, bertempat di rumah kediamannya di Desa Sumber wetan Rt / Rw 02/02 Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi beserta anggota memberikan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Majalengka kepada anak Bapak Parno yang cacat lumpuh sejak lahir, bapak Parno yang berprofesi sebagai petani membutuhkan uluran tangan.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyerahkan langsung bantuan sosial kepada salah seorang anak yang cacat lumpuh sejak lahir didampingi orang tuanya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *