Cegah Intoleransi, Radikalisme dan Premanisme, Kapolsek Kasokandel Sambangi Tokoh Agama

MAJALENGKA – Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme sekaligus sosialisasikan penerapan 3M dengan menyambangi Ust Eman selaku tokoh agama di Desa leuwikidang.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu-isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi-narasi berita hoax yang beredar di media sosial, Senin (28/12/2020).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi dalam kesempatannya memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

IPTU Budi juga tak lupa mensosialisasikan dan himbauan pencegahan Covid-19 dalam hal ini yaitu untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Selain itu kapolsek kasokandel IPTU Budi Wardana juga mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, ungkap IPTU Budi Wardana.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *