Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 Digelar Polres Majalengka Bersama Forkopimda

MAJALENGKA – Polres Majalengka menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021, bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kamis (31/12/2020) di Mapolres Majalengka. Sebanyak 700 personel dikerahkan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru di Kabupaten Majalengka.

Pengamanan malam tahun baru juga di dukung dari instansi terkait mulai dari Kodim 0617 / Majalengka, Yonif 321 Kostrad, Lanud S. Sukani, Sub Denpom AD, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan menyampaikan, ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Lodaya 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menjelaskan demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Majalengka pada suasana pergantian tahun di 2021 “Untuk pengamanan tahun baru kami bersama Forkopimda melaksanakan dan memberikan himbauan agar tidak merayakan malam tahun baru,” Ungkapnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *