Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bantu Gali Kubur Untuk Jenazah Pasien Covid 19

MAJALENGKA –  Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Ujang Ahmad Muzani,SH membantu warganya menggali kubur untuk Jenazah Pasien Covid 19 secara protokol kesehatan Covid19 di TPU Binuang Lingkungan. Dukuhlawi Kelurahan. Sindangkasih Kecamatan.Majalengka Kabupaten. Majalengka, Kamis (31/12/2020).

Dalam Kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota bersama Tim Gugus Covid 19 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, mengatakan Selain membantu menggali kubur anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Ahmad Muzani juga mengimbau masyarakat disekitar area pemakaman agar warga tidak mendekat bilamana Jenazah tersebut tiba di lokasi Pemakaman serta selalu menggunakan Masker.”pungkasnya.

“Usai penggalian, acara pemakaman selanjutnya diserahkan kepada petugas BPBD Kabupaten Majalengka yang menggunakan APD,” ujar AKP Kustadi,SH.

Kapolsek juga menambahkan, Petugas menghimbau kepada beberapa warga yang ada di sekitar TPU untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Dan jika selesai pemakaman dan akan kembali ke rumah masing-masing, agar pakaian yang digunakan saat itu langsung dicuci, ”tutur AKP Kustadi.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *