Sat Binmas Polres Majalengka Silaturahmi Kamtibmas Sat Binmas Dengan Paguyuban Otomotif Majalengka

MAJALENGKA – Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi silaturahmi Kamtibmas dengan Paguyuban Otomotif Majalengka, Pengusaha Hiburan dan Hotel/Penginapan se Kabupaten Majalengka bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatannya Waka Polres Majalengka Kompol Sumari memberikan Arahan tentang penyampaian sosialisasi Perbup Nomor 54 tahun 2020, Peraturan Bupati Majalengka, Tentang pelaksanaan pembatasan sosial bersekala besar dalam Penanganan pencegahan Covid 19.

Selain itu Waka Polres Majalengka juga menyampaikan Maklumat Kapolri No. 4 Th Guna pendisiplinan masyarakat dalam menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU 2020 / 2021).

KOMPOL Sumari juga memastikan kepada Paguyuban Otomotif Majalengka, Pengusaha hiburan dan Penginapan/Hotel untuk tidak merayakan taun baru dan melakukan kegiatan, kerumunan yang menimbulkan Claster baru Covid 19, atau melanggar protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *