Di Akhir Masa Jabatan, Kapolres Majalengka Resmikan Ruang SPKT, SKCK dan Ruang SIE KEU Polres Majalengka

MAJALENGKA –  Polres Majalengka kini memiliki ruang pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Ruang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Ruang Sie Keuangan Polres Majalengka yang baru tersebut telah diresmikan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Senin (28/12/2020).

Kapolres Mengatakan dengan diresmikannya renovasi ruang baru SPKT, SKCK, dan Sie Keuangan, Hal itu ditandai dengan penanda tanganan prasasti ini diharapkan bisa memberi pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat. “Termasuk memberikan kenyamanan, kepada masyarakat,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Sarana dan prasarana juga harus menyesuaikan. Dimana pada setiap pelayanan harus ada penerapan protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penularan Covid-19, “Masyarakat yang menunggu di layanan SPKT dan SKCK diatur dengan menjaga jarak. Jadi ruangan ditata bisa lebih terbuka dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” jelas AKBP Dr.Bismo.

Sementara disinggung menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Majalengka, dirinya mengungkapkan banyak pengalaman yang berkesan diantaranya mendapat penghargaan WBK, Penghargaan dari Ka Seto Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak telah membangun Ruang ramah anak, mendapat penghargaan dari Lemkapi tentang Program ketahanan pangan Yakni Polsek Tangguh, Kampung Tangguh, Industri Tangguh dan Pesantren Tangguh Serta kami mendapatkan penghargaan dari Kalangan Media.

Orang nomor satu di Polres Majalengka ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3488/XII/Kep/2020 tanggal 21 – 12 – 2020, akan pindah tugas di tempat baru sebagai Waka Polres Metro Jakarta Barat  Metro Jaya digantikan AKBP Syamsul Huda yang sebelumnya menjabat Kapolres Cirebon Kota Polda Jawa Barat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *