Cek Kesiapan Anggota, Divisi Propam Mabes Polri Kunjungi Pospam Ops Lilin Lodaya Polres Majalengka

MAJALENGKA –  Divisi Propam Mabes Polri mengunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya Polres Majalengka dalam rangka pengecekan kesiapan Polres Majalengka dalam Ops Lilin Lodaya 2020, yang dipimpin oleh Pamen Roprovos KOMBES Pol Jannus P.Siregar, Sabtu (26/12/2020) kemarin.

Ketua Tim bersama Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari, Kasi Propam IPTU Tatang Sukmara, dan perwira staf Polres Majalengka.

Ketua Tim Supervisi beserta rombongan meninjau Pos Pam/Yan, Pos Gatur dan Posko Operasi Lilin Lodaya 2020 Polres Majalengka dan meninjau langsung Posko Ops Lilin Lodaya 2020 di Mako Polres Majalengka.

Diawal kedatangannya, Tim Divisi Propam Mabes Polri, evaluasi dan asistensi (MEA) Div Propam Mabes Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan pemakaian handsanitizer/ dengan cuci tangan.

Ketua Tim Supervisi Pamen Roprovos KOMBES Pol Jannus P.Siregar, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Majalengka yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan semua unsur sehingga wilayah Kabupaten Majalengka, relatif kondusif tidak ada pelanggaran dari anggota Polri.

“Hal ini tidak lepas dari peran penting Kapolres Majalengka dalam membina dan mendampingi anggota di lapangan sehingga tercipta kondisi anggota yang harmonis dan tidak ada anggota yang sakit terpapar Covid-19, ini harus di pertahankan dan di tingkatkan kedisiplinan anggota cerminan untuk masyarakat supaya bisa tertib segala hal, “ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan terima kasih atas kunjungan Supervisi ke Polres Majalengka sehingga dari Tim Div Propam Mabes Polri bisa melihat secara langsung di Polres Majalengka

“Dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Lodaya 2020 berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran maupun anggota yang sakit, ” tuturnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *