Jamin Keamanan Misa Malam Natal, Polres Majalengka Dan Polsek Jajaran LakukanPengamanan di Sejumlah Gereja

MAJALENGKA – Pelaksanaan Misa Malam Natal 2020 di gereja-gereja diwilayah Hukum Polres Majalengka hingga malam ini, Kamis (24/12/2020), berlangsung aman dan lancar di tengah-tengah penjagaan ekstra ketat dari aparat keamanan.

Kepolisian Resor Majalengka yang dibantu Instansi terkait (TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Senkom Polri) melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja Katholik & Kristen yang tersebar di seluruh Kabupaten Majalengka.

Ratusan Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Majalengka, menjalankan ibadah dengan penuh ketenangan dan kedamaian. Selain melakukan pengamanan di tempat Ibadah, anggota Polres Majalengka juga melaksanakan patroli untuk menjaga situasi aman dan kondusif sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah misa.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan bahwa pengamanan yang juga dibantu dari TNI, Sat Pol PP dan Dishub ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2020, Keamanan dan kenyamanan pelaksanaan misa juga dirasakan disejumlah Gereja.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *