Sat Binmas dan Ojek Online Jalin Kemitraan dengan Pembinaan Dan Himbauan Pencegahan Radikalisme Kepada Ojek Online

MAJALENGKA – Satuan Binmas Polres Majalengka dibawah Pimpinan Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi silaturahmi Kamtibmas dengan menyambangi anak anak muda Komunitas sepeda motor  ATOM Reborn 2020 Bajasuci dan ojol Grab di lokasi  tempat kumpulnya komunitas ATOM Jalan Letkol Abdul Gani Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kota Kabupaten Majalengka.

Sebanyak 90 perwakilan terdiri dari sepeda motor  ATOM Reborn 2020 Bajasuci dan ojol Grab Kabupaten Majalengka mendapatkan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dari Satuan pembinaan masyarakat (Sat binmas) Polres Majalengka, Kamis (24/12/2020).

Kasat binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi beserta anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada para Komunitas dan ojek online agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas saat berkendara dan selalu menggunakam helm yang berstandar SNI, baik pengendara maupun penumpangnya serta menjaga keselamatannya dengan selalu berhati – hati saat berkendara, Terang Kasat Binmas.

Pada kesempatan ini Iptu Akrom menghimbau kepada para ojek online, apabila terjadi permasalahan dengan ojek pangkalan segera diselesaikan secara musyawarah dan melapor dengan pihak kepolisian terdekat guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami harap di wilayah kabupaten Majalengka untuk ojek online dan ojek pangkalan tidak adanya gesekan dan dapat menjalin hubungan yang baik dan juga kepada para ojek online diharapkan juga dapat menjadi mitra polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka” tutur Kasat binmas.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *