Kapolsek Sukahaji Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ponpes Al Razi Dan Berikan Himbauan Faham Radikalisme

MAJALENGKA – Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Dadang Supriadi didampingi Bhabinkamtibmas memberikan bingkisan sembako dari Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso kepada Pondok pesantren Al Razi Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (22/12/2020).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji menyerahkan sembako tersebut dengan mendatangi Pondok pesantren Al Razi Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Selanjutnya, sembako dari Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukahaji kepada Pimpinan Pondok pesantren Al Razi Desa Sukahaji Sdr Ustadz Zendi.

Pemberian bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak viirus Corona dan pemberlakukan PSBM. Dengan sembako ini diharpakan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga. Ungkap Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Kapolsek Sukahaji dalam Kesempatannya memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Dengan susana yang santai Kapolsek sambangi  Ponpes Pondok Pesantren Al Razi juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. Agar masyarakat selalu mentaati aturan pemerintah dengan selalu menggunakan 3M atau masker, jaga jarak dan cuci tangan. Tukas Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *