Sebagai Mitra Polri, Kasat Binmas Polres Majalengka Beri Arahan kepada Pengurus Saka Bhayangkara

MAJALENGKA – Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi memberikan pengarahan kepada anggota pramuka Saka Bhayangkara Polres Majalengka terkait peran Saka Bhayangkara dalam mebantu tugas-tugas Polri. Minggu (20/12/2020). sore.

Bertempat di halaman Mapolres Majalengka Dalam arahannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas AKP Rudi Djunardi mengatakan bahwa setiap anggota Saka Bhayangkara perlu benar-benar memahami apa saja yang harus dilakukan dalam membantu tugas kepolisian seperti misalnya jika terjadi laka lantas.

“Setiap anggota saka Bhayangkara harus paham apa yang perlu dilakukan dalam membantu tugas kepolisian seperti misalnya jika terjadi kecelakaan lalu lintas” kata Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi.

Lebih lanjut, IPTU Rudi mengatakan bahwa Saka Bhayangkara merupakan satuan karya kepramukaan kebanggan Polri sebab tujuan pembentukannya adalah untuk melahirkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila guna ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ucapnya.

Pada Kesempatan itu juga IPTU Rudi memberikan himbauan penekanan Protokol kesehatan diantaranya Pakai Masker Cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun dan jaga jarak juga memastikan pasilitas protokol kesehata juga sepanduk himbauan tersedia, kepada satpam untuk di terapkan di perusahaan/Intansi satpam bertugas. Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Tutup Kasat Binmas.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *