Kapolres Majalengka Berharap Komitmen Para Kasatker Menggunakan Dipa Dengan Baik

MAJALENGKA- Pimpinan Polres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso Pimpin Penyerahan DIPA Petikan Satker Tahun Anggaran 2021 dan Penandatangan Pakta Integritas serta Sosialisasi Pagu Anggaran Polres Majalengka Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan dihadiri oleh Kabagren AKP Cucu Supiar, S.H, Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali,S.H.,M.H, Kabag Ops KOMPOL M.Pardede,S.H, Para Kasat, Para Bamin Fungsi Polres Majalengka dan Para Bamin Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, dalam penyusunan LKIP tahun 2020 masing-masing satker/satfung harus dapat menggambarkan keberhasilan yang telah dicapai, disertai dengan dokumen pendukung yang lengkap dan dapat dipertanggung jawabkan baik dari segi anggaran maupun kinerja.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa DIPA Tahun 2021 merupakan amanat dari Undang-undang No 20 tahun 2020 tentang APBN Tahun 2021, yang telah diserahkan oleh pemerintah kepada perwakilan satker masing-masing kementrian/lembaga,” terang Kapolres.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *