Cegah Penyebaran Covid-19, Ratusan Personil Gabungan Polres Majalengka Laksanakan Ops Yustisi dan KRYD

MAJALENGKA – Gabungan Personil TNI – Polri beserta Pemerintah Kabupaten Majalengka gelar Patroli malam minggu melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) beserta Operasi Yustisi yang di Pimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H didampingi Kabag Ops KOMPOL M.Pardede bertempat di Kawasan pasar tradisional Kadipaten, Sabtu malam (19/12/2020).

Sebelum pelaksanaan KRYD, Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan tergabung sebanyak 205 Personil Polres Majalengka, 5 Personil Kodim 0617/Majalengka, 10 Personil Sat Pol PP, 10 Personil Dishub dan 5 Personil BPBD bertempat dihalaman apel Mapolres Majalengka.

Patroli malam melaui KRYD dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas serta himbauan dan operasi yustisi antisipasi penyebaran Covid-19 dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor, gank motor, obat terlarang, sajam, miras, terorisme dan tawuran di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres KOMPOL Sumari menyampaikan saat KRYD memberikan himbauan dengan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19.

Waka Polres Majalengka juga mengatakan jajaran Polres Majalengka akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Natal dan tahun baru 2021. “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka”.

Selain menjaga Kamtibmas, Polres Majalengka juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ucap Waka Polres KOMPOL Sumari.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *