Saat Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Majalengka bersama Kasat Lantas AKP Luki Martono mengecek Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Gatur natal tahun baru di wilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (18/12/2020) sore.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) Natal dan Tahun Baru di Res Area KM 166 dan KM 164 Wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Gatur sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam  hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain melakujan pengecekan pos, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kabupaten Majalengka dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *