Bersama TNI AU, Polres Majalengka Gelar Latihan Menembak Bersama Untuk Jalin Sinergitas Dan Pererat Tali Silaturahmi

MAJALENGKA – Polres Majalengka Dan TNI AU / Lanud Sugiri Sukani Menggelar Latihan Menembak Bersama Di Lapangan Tembak Lanud Sugiri Sukani Kabupaten Majalengka, Rabu (17/12/2020).

Hadir Dalam Latihan Yaitu Danlanud S.Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, Kadis Ops Mayor Dedi, Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa dan Pejabat Utama Lanud S.Sugiri.

Pada Kesempatan Itu Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Menyampaikan, Latihan Ini Dalam Rangka Mempererat Soliditas Dan Kebersamaan Antara Polres Majalengka Bersama TNI AU Lanud Sukani.

Sebelum Latihan Menembak Dimulai, Kegiatan Diawali Dengan Briefing Dan Pemaparan Aturan Serta Tata Cara Dalam Latihan Menembak. “Ini Penting, Agar Selama Latihan Menembak Tidak Terjadi Kesalahan,” Ujar Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso Menambahkan, Latihan Ini Diharapkan Bisa Mengasah Kemampuan Menembak Bagi Anggota Polri/TNI Serta Menjalin Latihan Bersama Demi Kekompakan Antara Polri Dan TNI.

Di Tempat Yang Sama, Danlanud S.Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad menyambut baik kegiatan ini. Selain Untuk Mengasah Kemampuan Masing-Masing Anggota, , Danlanud S.Sukani Juga Menegaskan Latihan Ini Juga Sebagai Sarana Untuk Bertukar Pengalaman Dalam Bidang Latihan Menembak.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *