Terungkap, Mayat di Jatisari Ternyata Warga Selang

KEBUMEN – Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga saat mancing di aliran sungai Dukuh Kedungjati Desa Jatisari Kecamatan/Kabupaten Kebumen akhirnya terungkap. Mayat laki-laki dengan kondisi sudah rusak itu belakangan diketahui adalah Sumeri warga Kelurahan Selang Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

 

Mayat laki-laki 75 tahun itu, sebelumnya ditemukan dengan kondisi sudah tidak utuh sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa 15 Desember 2020. Identitas terungkap dari baju yang dikenakan korban dan dikenali anggota keluarganya.

 

“Saat pertama ditemukan tidak ada identitas yang melekat. Kondisinya sudah rusak. Namun ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya selanjutnya mengecek dan meyakini itu adalah keluarganya,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, Rabu 16 Desember 2020.

 

Keluarga yakin setelah melihat baju partai dan jaket garis-garis yang kenakan korban.

 

“Penuturan keluarga, korban sering menggunakan pakaian itu semasa hidupnya. Jadi tidak susah mengenali  korban,” lanjut Iptu Sugiyanto.

 

Bardasarkan Keterangan pihak keluarga, korban terakhir menghilang sekitar 17 hari yang lalu atau tanggal 30 November 2020.Korban dalam kesehariannya tinggal sendiri di rumahnya. Sedang anaknya tinggal di luar Kebumen bersama keluarganya.

 

Jenazah korban telah dijemput oleh anggota keluarga dan dimakamkan pada hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Kebumen, kuat dugaan korban meninggal bukan karena tindak pidana. Dimungkinkan korban terpeleset selanjutnya terbawa arus sungai.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *