Abang Becak dan Tukang Ojek Dapat Bantuan Beras dari Kapolres Kebumen

KEBUMEN,  – Bantuan sembako untuk meringankan beban dampak dari pandemi virus corona covid-19 terus mengalir dari Polres Kebumen. Kali ini bantuan berupa paket sembako di bagikan langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama di wilayah hukum Polsek Sruweng.

 

Dijelaskan AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, beras yang dibagikan adalah bantuan dari Mabes Polri.

 

“Pembagian beras ini adalah pembagian tahap 4 selama pandemi. Total yang dibagikan adalah 11 Ton. Kebetulan Kapolres memimpin langsung pembagian di wilayah Sruweng,” jelas Iptu Sugiyanto, Rabu 16 Desember 2020.

 

Adapun yang menerima bantuan beras adalah masyarakat yang terdampak dari pandemi virus corona. Warga masyarakat yang menerima bantuan bisa membawa pulang satu kantong plastik beras seberat 5 Kg.

 

Sejumlah tukang ojek dan abang becak yang biasa mangkal di pinggir jalan menjadi penerima bantuan pada saat itu.

 

“Kegiatan pembagian, dilaksanakan di seluruh Polsek. Tiap Polsek membagikan 84 sampai 85 kantong beras,” tandas Iptu Sugiyanto.

 

Tak kalah penting, dalam setiap pembagian beras, Polres Kebumen mengingatkan warga untuk tetap patuh protokol kesehatan, menggunakan masker,mencucitangan, menjaga jarak.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *