Polsek Talaga Gelar Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasikan Penerapan 3M Kepada Para Tokoh Agama

MAJALENGKA – Guna menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya diwilayah Polsek Talaga, Kapolsek Talaga  AKP Agus Romi beserta anggota menggelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) yang ada diwilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (16/12/2020).

Dalam silaturahmi Kapolsek Talaga didampingi Danramil Talaga diwakili Serka Jaedi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talaga, Anggota Bhabinsa Koramil Talaga dan dihadiri Ketua MUI Talaga Kyai Zaki, Penamas Talaga KUA H.Arifin, Pengurus Da’i Kamtibmas Polres Majalengka Kyai Cecep, Da’i Kamtibmas Kecamatan Talaga dan Para Tokoh Agama Kecamatan Talaga.

Gelar Silaturahmi dengan para tokoh agama se Kecamatan Talaga, dalam kesempatannya Kapolsek Talaga AKP Agus Romi memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini,” Jelas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi.

Kapolsek Talaga AKP Agus Romi tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan guna mengantisipasi dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Talaga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta warga masyarakat, dalam hal ini juga, Kapolsek Talaga memberi himbauan, agar dalam menghadapi hidup baru (New Normal) agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan dan Pakai Masker, ungkap Kapolsek AKP Agus Romi.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *