Kunjungi Pimpinan DPP Banasphati, Kapolres Majalengka Pererat Tali Silaturahmi Guna Menjaga Harkamtibmas

MAJALENGKA – Bersinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Majalengka dan Organisasi Massa serta Lembaga Swadaya Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melaksanakan silaturahmi ke tokoh tokoh dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Majalengka, sore Ini Kapolres Majalengka melanjutkan silaturahminya dengan melakukan silaturahmi dengan DPP Banasphati Kabupaten Majalengka.

Bertempat di Gedung DPP Banasphati Kabupaten Majalengka Desa Kertawinangun Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Kedatangan Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Kertajati disambut Ketua DPP Banasphati Majalengka H. Imam Suherman dan bertatap muka dengan Tokoh DPP Banasphati Majalengka. Selasa  (15/12/2020).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan Pesan Kamtibmas bahwa Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi dengan Ketua DPP Banasphati Majalengka guna bersinergitas antara Polres Majalengka dengan DPP Banasphati Majalengka untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *