Waujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Waka Polres Majalengka Turun Langsung Gatur Lalin Pagi

MAJALENGKA – Untuk memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat menjalankan aktivitas di pagi hari, personel Polres Majalengka rutin melakukan giat pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di beberapa titik jalan yang ramai kendaraan.

Tidak hanya personel, Waka Polres Majalengka KOMPOL Samari ikut turun langsung melakukan melaksanakan kegiatan. “Tiap pagi kalau tidak ada giat lain, saya juga ikut langsung patroli pagi. Salah satunya mengatur lalu lintas,” kata Waka Polres Majalengka, Selasa (15/12/2020).

Selain Gatur Lalin pagi juga memantau langsung anggota yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di beberapa titik jalan yang ramai kendaraan yang ada di Wilayah Kabupaten Majalengka. Ucap Waka Polres KOMPOL Sumari.

Waka Polres Majalengka dalam kesempatan tersebut mengatakan Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian yang diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan di wilayah Kabupaten Majalengka. Jelas Waka Polres.

“Kita harus memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada masyarakat, terlebih pada pagi hari karena pada saat itu aktivitas masyarakat pengguna jalan meningkat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *