Jalin Tali Silaturahmi, Kapolres Majalengka Sambangi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA –  Upaya menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten majalengka agar selalu kondusif dan juga mempererat tali silaturahmi di Wilkum Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melakukan silaturahmi ke tokoh tokoh dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Hari Ini Kapolres melanjutkan silaturahminya dengan melakukan silaturahmi dengan LSM Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Kediaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka di Jl. K.H Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Kapolres Majalengka di Kantor GRIB disambut Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka Sdr. Enther Nizar, Kapolres bertatap muka dengan Tokoh MPC Pemuda Pancasila Majalengka dengan didampingi oleh Kasat intelkam AKP Dadan Sudirman,  Kasat Binmas IPTU Ruddy Djunardi dan Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi. Kamis  (10/12/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam kesempatan tersebut mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silahturrahmi dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas yang aman di Kabupaten Majalengka.

“Marilah kita bersama-sama bersatu untuk menjaga Harkamtibmas dalam berbagai sudut dan berbagai cara,” kata Kapolres, Kapolres juga menyampaikan, agar apabila ada permasalahan dan isu dimedia sosial dapat diinformasikan, ditanyakan dan dikomunikasikan dengan Polres Majalengka sehingga ada kejelasan informasi dan tidak terbawa hoak.

Kegiatan Kapolres tersebut sekaligus mempererat komunikasi dan silaturahmi, selain itu juga kunjungan tersebut guna menjalin kedekatan sebagai Kapolres Majalengka, Kapolres berharap dengan silaturahmi tersebut dapat lebih bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas Diwilayah kabupaten Majalengka agar makin kondusif dan berharap kegiatan ini tidak hanya smpai disini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga,” ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *