Sambil Patroli, Sat Sabhara Polres Majalengka Berikan Himbauan 3M Prokes Kepada Warga

MAJALENGKA –  Personel Sat Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli kewilayahan siang hari ini di tempat keramaian untuk memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui penerapan 3M kepada warga yang sedang berkerumun, Kamis (10/12/2020).

Kapolres Majalengka AKBP De.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli kewilayahan siang hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,”kata AKP Erik Riskandar.

Menurut AKP Erik, selain itu, kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut juga sambang kepada Warga yang sedang berkerumun untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak masa pandemi covid-19.

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan,”ujar Kasat sabhara Polresta Yogyakarta

Kasat Sabhara AKP Erik juga berharap, dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan siang hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *