Inilah Program Unggulan Polsek Cigasong! Selasa Ceria Belanja Gratis Gunakan Mobil Patroli

MAJALENGKA –  Program Unggulan Polsek Cigasong Polres Majalengka “Selasa Ceria Belanja Cuma Cuma” terus dilakukan setiap hari Selasa dengan cara menggunakan mobil patroli dinas berkeliling Wilkum Polsek Cigasong.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, SH bersama anggota Polsek Cigasong serta melibatkan unsur Muspika Kec. Cigasong.

Kendaraan Patroli yang membawa sembako untuk diberikan secara cuma – cuma kepada masyarakat yang membutuhkan/terdampak Pandemi Covid 19. Selasa (8/12/2020).

Adapun jenis sembako yang diberikan yaitu berupa beras, ikan, minyak goreng, telur ayam, terong, bawang, kentang, wortel, labu, kentang, kol, daun bawang, serta bumbu masak kemasan

Jenis sembako tersebut merupakan hasil panen dari kebun dan kolam yang berada di belakang Mako Polsek Cigasong serta titipan dari para dermawan yang ada di Wilkum Polsek Cigasong

Beberapa hal yang disampaikan Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti terkait Program Selasa Ceria Belanja cuma-cuma, Kami sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memecahkan dan mencari solusi terhadap berbagai permasalahan yang timbul dan terjadi dilapangan, Ungkapnya.

Dimasa pandemi Covid 19 ini, targetan kami adalah meningkatnya kesadaran, kepatuhan dan tegaknya prokes di wilayah kami, bukan hanya sekedar penindakan, tetapi juga kami mempersempit peluang masyarakat yang dapat berpotensi bisa menularkan/tertularkan covid 19.

Harapannya program selasa ceria belanja cuma-cuma paling tidak selain dapat membantu kesulitan masyarakat, juga meminimalisir terjadinya penularan Covid 19, karena kami datang ke desa dan kelurahan untuk memberikan sembako, sehingga peluang untuk terjadinya kontak dengan masyarakat luar yang bisa menjadikan potensi penularan Covid 19 setidaknya dapat terbatasi

Meskipun disadari tidak banyak yang bisa diberikan, tetapi setidaknya kami telah menggali seluruh potensi yang ada untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, Ucap Kapolsek AKP Atik.

Sedikit atau banyak bukan suatu hal yang utama, yang terpenting adalah niat dan keiikhlasannya, banyak para dermawan yang berhati mulia, tetapi mereka tidak punya banyak waktu untuk mewujudkan niat baiknya.

Sehingga kami hadir untuk dapat menjadi perantara dan mewujudkan niat baik mereka, karena ini sebagai amanah, maka kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam suatu kemasan program selasa ceria belanja cuma – cuma. Terangnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *