Apel Pengamanan MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Majalengka Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Majalengka

MAJALENGKA – Berlokasi depan  GOR Motekar Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede S.H memimpin Pengamanan MTQ ke – 50 Th. 2020 Tingkat Kabupaten Majalengka Bertempat di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (8/12/2020).

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede S.H mewakili Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan pengamanan yang dilakukan terkait pelaksanaan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Dalam arahannya Kabag Ops mengarahkan agar anggota yang telah di plot di masing-masing tempat yang sudah di tentukan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik demi kelancaran acara MTQ  yang di selenggarakan.

“Kegiatan akan dimulai pada Selasa 8 Desember 2020 dengan penyesuaian kegiatan dengan protokol kesehatan dikarenakan sedang dalam masa pandemi COVID19 dan berakhir Kamis pada 10 Desember 2020,”ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan dilaksanakan kegiatan Pemaparan Tactical Wall Game (TWG) oleh Kabag Ops dan Kapolsek Kadipaten dan KBO Sat Lantas mengenai Mapping Kerawanan dan Area objek Pengamanan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *