Sambil Edukasi Pengguna Jalan Larang Pakai Knalpot Bising, Sat Lantas Polres Majalengka Juga Imbau Penerapan 3M

MAJALENGKA – Personel Satlantas Polres Majalengka, gencar melakukan penertiban kendaraan berknalpot brong di sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan, kegiatan tersebut, merupakan salah satu agenda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Jadi, saat personel Satlantas Majalengka, melaksanakan pengaturan lalulintas dan ketika mendapati pengguna jalan memakai knalpot bising, kita lakukan edukasi dan himbauan agar tidak memakai knalpot bising tersebut, karena sangat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan lainnya,” Ungkap AKP Luky Martono, Senin (7/12/2020).

Selain itu, menurut Kasat Lantas, bahwa apabila petugas saat patroli didapati ada kendaraan dengan kondisi tidak standar, terutama di bagian knalpot, maka pengguna jalan tersebut, dihimbau untuk menggantinya dengan knalpot standard.

“Setiap hari, selain kita memberikan imbauan penerapan 3M protokol kesehatan Covid-19. Petugas Satlantas Polres Majalengka, juga memberikan edukasi dan himbauan agar para pengguna jalan menggunakan knalpot standar. Penertiban ini dilakukan karena banyak juga pengaduan dari masyarakat,” Katanya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *