Anjangsana Kasat Binmas Polres Majalengka Berikan Motivasi Dan Berikan Bantuan Sepatu Kepada Siswa Siswi SLB YPLB

MAJALENGKA – Dalam rangka Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kabupaten Majalengka 2020, Satuan Binmas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) YPLB TD (Disabilitas Tuna Rungu) Majalengka di Jl Siti Armilah.No.01 Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Sabtu (5/12/2020) sore.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi beserta Anggota Sat Binmas Polres Majalengka disambut langsung oleh Kepala sekolah SLB YPLB TD Majalengka Ny Sri Aminah yang didampingi oleh guru tenaga pengajar anak anak yang berkebutuhan khusus serta siswa siswi di SLB tersebut dengan penuh suka cita dan kegembiraan.

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi Kompol menyerahkan bantuan dari Bapak Bapak Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso berupa sepatu olahraga yang diterima langsung oleh siswa siswi SLB YPLB TD Majalengka.

Pada kesempatannya Kasat Binmas memberikan pesan kepada para guru dan murid di sekolah tersebut agar tetap semangat dalam kegiatan belajar dan mengajar dan Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak anak kita ini, ujarnya.

Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi memberikan motivasi dan bercengkrama langsung dengan bahasa Isyarat kepada para siswa-Siswi SLB YPLB Majalengka dan mengucapkan selamat Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kabupaten Majalengka 2020, “Menembus Batas Keterbatasan Dengan Membangun Kesadaran Demi Kesetaraan, Disabilitas Kita Tetap Semangat.

Selain itu, dengan penuh kelembutan hati IPTU Rudi memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada guru dan Staf pengajar disekolah serta para Siswa Siswi SLB YPLB TD Majalengka, Untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Semoga kunjungan dan kedatangan Personil Polres Majalengka dapat menjadi penyemangat bagi anak anak di SLB YPLB TD Majalengka untuk terus belajar dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk mereka” tutur IPTU Rudi Djunardi.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *