Sedulur Hasto Siap Dukung Arif Rista Agar Menang di Pilkada Kebumen

KEBUMEN  –  Jelang Kontestasi pilkada Kebumen, paguyuban Sedulur Hasto (H. Arif Sugiyanto), secara kompak menyatakan siap mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Arif Rista agar menang dalam pemilukada yang akan berlangsung pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

 

Komitmen tersebut disampaikan Hartono selaku Ketua Sedulur Hasto Kebumen saat menggelar acara silaturahmi bersama Arif Rista di Posko Pemenangan Griya Sesarengan Rabu, 2 Desember 2020. Kegiatan berlangsung dengan tetap mengdepankan Protokol Kesehatan Covid 19.

 

Dijelaskan Hartono, sebagai bentuk dukungan kepada paslon bupati Arif Rista, sejauh ini sudah dilakukan mulai sejak pendaftaran Paslon hingga sampai pada pelaksanaan pilkada nanti. Dirinya meyakini bahwa sosok Paslon mampu membawa perubahan Kabupaten Kebumen menjadi Sejahtera, Mandiri dan Berakhlak Bersama Rakyat.

 

” Sejak awal Sedulur Hasto berkomitmen mendukung Arif Rista agar maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Semoga dalam pilkada besok bisa terwujud,’’ungkapnya.

 

Sementara itu, Calon Bupati Kebumen H. Arif Sugianto menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan Sedulur Hasto. Menurutnya, selama ini paguyuban ini juga telah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat, salah satunya membantu saat penanganan bencana. Sedulur Hasto turut hadir membantu pemerintah dengan cara membuat dapur umum, membersihkan sungai pasca banjir. Untuk itu kedepan harus bisa disuport oleh pemerintah.

 

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan sedulur Hasto, sejauh ini saya melihat begitu aktif dalam kegiatan sosial membantu masyarakat. hal ini patut di support kedepanya,”ujar H. Arif.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *