Ketika Polres Majalengka Hadiri Hari Disabilitas Internasional

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka Iptu Rudi Djunardi menghadiri dalam puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional sekaligus Seminar Disabilitas Mampu Berkarya di Sekolah SLB YPLB TD Majalengka Jl Siti Armilah No.01 Kecamatan dan Kabuapten Majalengka. Kamis (3/12/2020).

“Peringatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kita kepada adik-adik dan masyarakat penyandang disabilitas bahwa ditengah kekurangan, mereka juga memiliki kelebihan dan mampu berprestasi seperti halnya yang lain” ucap Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi.

Pada kesempatan tersebut Polres Majalengka mengucapkan Selamat Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2020 yang mengusung tema Menembus Batas Keterbatasan Dengan Membangun Kesadaran Demi Kesetaraan, Disabilitas Kita Tetap Semangat.

Kasat Binmas Iptu Rudi Djunardi dalam kesempatan itu tak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada guru dan Staf pengajar disekolah, Untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam giat tersebut, Dandim 0617 Kabupaten Majalengka Letkol Andik Siswanto serta Sekdis Kabupaten Majalengka Bpk Tri Suseno, Kepala SLB YPLB TD Majalengka Ny. Sri Aminah, Para Guru dan Staf SLB YPLB TD Majalengka.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *