Salurkan Bansos Ke Warga Jompo, Kapolsek Bajaran Sosialiasikan Penerapan 3M Prokes

MAJALENGKA – Jajaran Polsek Polres Majalengka bergerak menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak langsung Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial diwilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (02/12/2020).

Hal ini menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis melalui Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso kepada seluruh Polsek Jajaran untuk melakukan penyisiran bagi warga yang belum menerima bantuan sosial (bansos).

Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, sebanyak 25 Polsek dan masing masing Polsek menerima 80 sembako berupa beras, akan disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka.

“Pada hari ini, Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi beserta Muspika menyalurkan paket sembako berupa beras seberat 5 Kg sebanyak 80 Paket beras kepada warga relawan penggali kubur Jenazah Covid 19, Warga jompo dan anak Yatim Piatu di Wilayah Kecamatan Banjaran.

Kita menyalurkan bantuan dari donatur dari Yayasan Budha Tzu Chi, yang kami prioritaskan adalah warga yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali, Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Ungkap Kapolsek Banjaran AKP Dundun.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *