Saat Sosialisasi Penerapan 3M, Kapolsek Palasah Berikan Bansos Kepada Warga Penggali Kubur di Kecamatan Palasah

MAJALENGKA – Terwujud kedekatan dengan semua kalangan Masyarakat wilkum Palasah, Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU bersama Unsur Muspika Berikan Bantuan sosial berupa Beras kepada Warga Masyarakat Penggali Kubur yang ada di Desa Pasir dan Desa Cisambeng Kecamatan Palasah secara langsung menunjukan Polri dekat dengan Masyarakat, Selasa (01/12/2020).

Dalam kesempatan ini Selain membagikan sembako berupa beras, Kapolsek Palasah IPTU Jemiran tetap sosialisasikan tata cara pencegahan penularan Covid-19 dan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada Warga dan dihimbau setiap keluar rumah untuk selalu menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah”, ucapnya.

Dalam pemberian bantuan sembako berupa beras ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Palasah IPTU Jemiran bersama Unsur Muspika Kecamatan Palasah sebagai bentuk atensi Pimpinan terhadap para Buruh wilkum Polsek Palasah dalam Rangka kepedulian sesama di masa Pandemi Covid 19, memberikan sedikit bantuan sosial berupa kebutuhan pokok berupa beras.

“Semoga Bansos berupa Paket Sembako beras dapat bermanfaat sehingga sedikit banyaknya dapat meringankan mereka, Kapolsek juga mengimbau agar tetap disiplin Patuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru ini. “tegasnya”.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *