Kapolres Majalengka Melakukan Kunjungan ke Sejumlah Tokoh Untuk Jaga Kodusifitas Wilayah

MAJALENGKA – Pimpinan Polres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso gencar terus melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tokoh agama dan tokoh masyarakat ini memiliki kedekatan secara emosional maupun kultural dengan masyarakat di sekitar atau kelompok yang dinaungi,” kata Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Beberapa tokoh agama di Wilayah Kecamatan Jatitujuh yang Disambnagi Kapolres Majalengka yakni Ustadz Idris, Ustadz Fery selaku tokoh agama, dan Ustadz Dama Al Mubasyar selaku pimpinan Pondok Yayasan Al Nursifah.

Dalam pertemuan tersebut pihaknya meminta dukungan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Majalengka.

“Ini adalah salah satu wujud sinergi antara kepolisian dengan tokoh agama. Silaturahmi ini tidak hanya khusus kepada Pak Udtadz saja namun juga untuk seluruh keluarga besar pesantren,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Pihaknya berharap pola komunikasi secara langsung antara pimpinan kepolisan dengan masyarakat dapat menumbuhkan kebersamaan dan kesadaran untuk bersama-sama menjaga Majalengka.

AKBP Bismo menambahkan, “Tanpa dukungan dari para tokoh dan masyarakat, tidak mungkin kami bisa menjaga Majalengka dari berbagai gangguan Kamtibmas. Mari bersama-sama menjaga Majalengka,” katanya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *