Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada 24 Anggota Yang Berprestasi

MAJALENGKA –  Pimpinan Polres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, memberikan penghargaan kepada 24 Anggota Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan apel mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, dengan dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari dan seluruh pejabat utama serta para personel Polres Majalengka, Selasa (01/12/2020).

Penghargaan diberikan kepada AIPTU Anto Sutanto meraih Kejurnas Menembak ke dua Men Online, 4 (empat) anggota Lalulintas telah berhasil mengamankan kendaraan hasil kejahatan, 3 (tiga anggota Polsek Leuwimunding membantu Proses Pemakaman Warga Yang Terpapar Covid-19.

Selain itu Kapolres Majalengka memberikan penghargaan kepada 16 anggota Operator Qwikwin meraih Juara 1 (Satu) se Polda Jabar, Mereka berprestasi luar biasa di bidang tugas masing-masing, terutama dalam melayani masyarakat ditengah-tengah musibah Pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso berharap dengan adanya penghargaan itu, kepada Personel Polres Majalengka dan seluruh Personel Polsek jajaran mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi ditengah wabah Covid-19.

“Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada Personil Polres Majalengka dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya,” kata AKBP. Dr.Bismo Teguh Prakoso.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *