Penyerahan Bantuan Dari Kapolres Majalengka Berupa Cangkul dan Sekop Kepada Polsek Jajaran untuk Bantu Pemakaman Jenazah Covid-19

MAJALENGKA – Pimpinan Polres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso terus melakukan upaya penanganan Korban Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka, Untuk mempermudah penanganan tersebut telah menyalurkan APD, Bansos dan Alat lainnya untuk membantu warga yang terlibat dalam Pemulasaraan Jenazah Covid-19.

Sore hari ini Kapolres  Majalengka melalui Sat Sabhara Kembali secara simbolis Penyerahan bantuan Kapolres Majalengka berupa Cangkul dan Sekop kepada Polsek Jajaran untuk membantu pemakaman jenazah COVID-19 di wilayah nya masing-masing, Minggu (29/11/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan, banyaknya warga yang terpapar Covid-19 berdampak pada kenaikan jumlah kematian di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Namun, Pemakaman jenazah semua pasien Covid-19 harus dimakamkan sesuai protokol kesehatan, untuk meminimalisir penularan.

Bahkan, tak hanya itu, pasukan pemakaman dari kepolisian tersebut, juga standby di semua polsek jajaran di wilayah hukum Polres Majalengka dengan dilengkapi Peralatan APD seperti Masker, Baju Hazmat, Handscoon, Tambang, Cangkul, Sekop dan lain sebagainya.

Bila dibutuhkan Pemulasaraan Jenazah Covid-19, Polres Majalengka siap bersinergi dan membantu dalam pemulasaraan dan pengamanan selama pemakaman mengantisipasi potensi terjadi penolakan atau pemulangan paksa jenazah.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *