Operasi Antik Lodaya Sat Narkoba Polres Majalengka Sisir Tempat Hiburan Karaoke

MAJALENGKA – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diselenggarakan oleh Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2020, Sebelum melaksanakan Operasi dilaksanakan Apel Kesiapan Operasi bertempat dihalaman Apel Mapolres Majalengka, malam Sabtu (28/11/2020).

Operasi Antik Lodaya 2020 yang dipimpin oleh Kasat Narkoba IPTU Udiyanto melaksanakan operasi dengan menyasar tempat tempat hiburan Karaoke di wilayah Majalengka dengan memeriksa beberapa pengunjung dan pemilik dengan adanya Narkotika maupun Psikotropika dan Miras dan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba IPTU Udiyanto mengatakan kegiatan KRYD ini dalam rangka Pelaksanaan Operasi Antik Lodaya 2020, dengan sasaran Narkoba maupun Psikotropika dan Miras.

Untuk pelaksanaannya selain dilakukan oleh Polres Majalengka yang melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Tim Operasi antik khususnya yang didepankan Fungsi Sat Narkoba dan Sat Sabhara.

“Dalam operasi semalam kita melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung tempat hiburan karaoke maupun Pemandu Lagu (PL) di Karaoke Vanessa. Kecamatan Kasokandel, Karaoke Adi Karya Kecamatan Jatiwangi dan Karaoke Blue Sky Majalengka.Ucap Kasat Narkoba IPTU Udiyanto.

Selama pelaksanaan operasi, tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna Narkoba atau Psikotropika. Sedangkan dalam pemeriksaan urin tidak adanya pengunjung yang urinenya positif Amphetamin maupun Metaphetamin. Tukas Kasat Narkoba IPTU Udiyanto.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *