Sambangi Anak – Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Ingatkan Protokol Kesehatan 3M Ditengah Pandemi Virus Corona

MAJALENGKA –  Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripda Inten menyambangi anak-anak yang akan berangkat sekolah yang berada di Wilayah Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka dengan memberikan himbauan pencegahan Covid-19, Selasa (17/11/2020).

Dengan hadirnya polisi mengahampiri anak anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak anak melalui Program Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, “CINAPEL” atau Polisi Cinta Anak Dan Pelajar dengan memberikan himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada anak anak agar rajin belajar dan mematuhi Protokol Kesehatan tentang Memakai Masker apabila keluar  rumah, Rajin mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun dan menjaga jarak, jangan lupa shalat lima waktu dan juga jaga Kesehatan dan Kebersihan,serta jangan percaya akan berita HOAX ”himbaunya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji Iptu H Dadang Supriadi mengatakan kegiatan menyambangi anak anak untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat bukan untuk ditakuti dan dijauhi tapi Polisi adalah mitra dan sahabat masyarakat untuk bersinergi menciptakan keamanan dan kegiatan tersebut salah satu Program Unggulan Kapolres Majalengka yaitu Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel).

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *