Peringati HUT Humas Polri, Kapolres Majalengka Ngariung Bareng Awak Media di Momen

MAJALENGKA  Di momen HUT Humas Polri ke 69 ini, Polres Majalengka menggelar kegiatan “Ngariung Bareng” bersama Kasi Humas Polsek Jajaran dan awak media yang tergabung di Pokja Polres Majalengka, Selasa (17/11/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kasi Humas Polsek Jajaran dan dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio, digelar di Aula Rumah makan Sawah Aki Kelurahan Sindangkasih Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers di Wilayah hukum Majalengka untuk menunjang tugas peliputan jurnalistik, Kapolres Majalengka memberikan rompi khusus pers peliputan aksi Demo setelah merayakan syukuran HUT Humas Polri yang ke-69.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya di hadapan Para Kasi Humas dan sejumlah awak media mengatakan, tujuan digelarnya Ngariung Bareung ini adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Majalengka dengan kalangan jurnalis.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo juga mengatakan, pihaknya memberikan rompi khusus warna orange bertuliskan pers pada bagian belakangnya agar lebih mudah dikenali saat meliput aksi unjuk rasa. Hal ini guna menghindari menjadi korban ketika unjuk rasa sedang berlangsung.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *