Gelar Konsolidasi, Arif-Rista Tanggapi Keluhan Banyak Warga

KEBUMEN  –  Kontestasi pilkada kebumen tinggal hitungan hari. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih (Arif-Rista) terus melakukan konsolidasi dan menyuarakan visi misinya agar bisa dipahami masyarakat.

 

Seperti pada Minggu 15 November 2020 kemarin, paslon arif ritsa melakukan Konsolidasi Internal Tim tingkat desa di tiga kecamatan yakni Kecamatan Adimulyo, Kecamatan Kuwarasan dan Kecamatan Klirong.

 

Pada kesempatan itu Arif Rista kembali menjabarkan visi dan misinya serta memantapkan masyarakat untuk memilih pasangan ini pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Kehadiran Arif-Rista pun disambut antusias warga yang beramai-ramai mengeluarkan keluh kesah dan masukan kepada pasangan yang akan memimpin Kabupaten Beriman ini.

 

Berbagai usulan dan keluhanpun diungkapkan mulai dari permasalahan pertanian, kelangkaan pupuk hingga krisis kepemimpinan dan pelayanan birokrasi yang ada di kebumen.

 

Menanggapi hal itu, Arif Sugiyanto SH mengatakan pihaknya menampung semua keluh kesah dan masukan dari masyarakat. Pihaknya pun berjanji dengan visi dan misi serta 27 program kerja pihaknya akan menjamin kesejahteraan masyarakat.

 

“Tadi banyak masukan dan keluhan dari masyarakat. Kami tampung dan kami dengar aspirasi mereka. Sebagai komitmen kami tentu kesejahteraan masyarakat yang utama, kami yakin dengan program kami dan Kartu Kebumen Sejahtera kami bisa membangkitkan ketertinggalan kebumen,” katanya.

 

Sementara itu, konsolidasi tim juga dilakukan calon wakil bupati kebumen, Ristawati Purwaningsih di  Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan. Lokasi ini serasa istimewa karena Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan merupakan tempat kelahiran Rista.

 

Dalam kesempatan itu Ristawati didampingi sang Ayahanda menyampaikan visi dan misinya. Ristawati yang merupakan anak pertama tiga saudara ini merupakan pemilik RS Purwogondo.

 

“Kami sebagai ayah selalu memberikan doa yang utama juga restu agar putri kami bisa sukses dan mampu membangun kampung juga Kabupaten Kebumen. Kami dari keluarga kecil tentunya sangat bangga jika anak kami bisa memajukan Kebumen,” Aris Wijoyono (73) yang juga mantan Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *