Diwaktu Jumling di Mauk, Kapolresta Tangerang Ajak Jemaah Konsisten Laksanakan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan Solat Jumat Keliling (Jumling) Masjid Al-Falah, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, (13/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ade mengajak jemaah untuk konsisten melaksanakan protokol kesehatan.

Melaksanakan protokol kesehatan adalah ikhtiar kita untuk menjaga diri sendiri dan keluarga serta lingkungan,” kata orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade mengatakan, setiap individu diwajibkan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kata Ade, hal itu sejalan dengan kewajiban untuk menjaga diri, keluarga, dan lingkungan. Setiap individu, lanjut dia, hendaknya selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menuci tangan, dan menghindari kerumunan.

“Mari bersama bergotong-royong melaksanakan protokol kesehatan. Kita harus bisa melaksanakan kebiasaan baru yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menghindari kerumunan,” ujarnya.

Ade juga menjelaskan, unsur pemerintah daerah, TNI, dan Polri aktif mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Cara-cara yang ditempuh, kata dia, diantaranya sosialisasi dan menggelar Operasi Yustisi. Kegiatan pendisiplinan masyarakat itu, lanjut Ade, bertujuan mendorong masyarakat untuk secara sadar dan aktif melaksanakan protokol kesehatan.

“Harapannya, 100 persen warga Kabupaten Tangerang melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19,” tandasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *