Dalam Jumat Berkah Berbagi Sedekah, Kapolsek Cigasong Bagikan Beras Ke Jompo

MAJALENGKA – Jumat Berkah artinya hari Jumat  yang  penuh kebaikan dan keutamaan, dan Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatkgandakan oleh Allah SWT.

Bukan tanpa alasan, kehadiran Polsek Cigasong jajaran Polres Majalengka Polda Jabar ini dalam rangka Jum’at bersedekah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu dengan melaksanakan Bansos yang berupa beras.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti mengatakan, Hari ini kami melaksanakan kegiatan jum’at Berkah berbagi sedekah, dengan sasaran orang yang tidak mampu atau jompo akibat Situasi Covid-19 ini.

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat,” paparnya.

Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19,” tambah AKP Atik

Bahkan, dirinya tak segan-segan terjun langsung untuk membaur bersama masyarakat di wilayah tugasnya. Salah satunya melalui kegiatan sosial pembagian Bansos Polri yang di kemas dalam “Jum’at Berkah berbagi Sedekah “.

“Kegiatan Sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di Kec. Cigasong kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang ada di Cigasong,” ujarnya.

Meski berlangsung secara sederhana, kegiatan jum’at berkah berbagi sedekah di ini, tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *