Monitoring Pendistribusian Bansos, Kapolsek Sindangwangi Imbau 3M Patuhi Protokol Kesehatan

MAJALENGKA – Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka AKP Deni Ruskandar beserta anggota monitoring Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai dan Non-Tunai Pemprov Jabar tahap 3 Tahun 2020 bagi Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Kapolsek Sindangwangi beserta Anggotamemberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga Binaannya yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Selasa (10/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Ruskandar menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Kapolsek Bersama Anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Ruskandar.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *