Tatkala PNS Polresta Tangerang Wakili Mabes Polri Lomba Dakwah se-Indonesia

TANGERANG – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polresta Tangerang Polda Banten Pengda Jamaludin mewakili Mabes Polri dalam Lomba Dakwah se-Indonesia. Lomba itu diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian Hut Korpri ke-49.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, Pengda Jamaludin adalah PNS Polresta Tangerang yang bertugas di Bagian Sumber Daya. Kata Ade, Pengda Jamaludin sebelumnya mewakili Polda Banten dalam seleksi yang diikuti seluruh Polda dengan jumlah peserta 60 orang.

“Alhamdulillah, Pengda Jamaludin lolos seleksi seluruh Polda dan akan menjadi perwakilan Mabes Polri,” kata Ade, Senin (9/11/2020).

Ade menambahkan, saat ini Pengda Jamaludin sedang mempersiapkan diri untuk lomba dakwah yang akan diikuti PNS dari berbagai institusi se-Indonesia itu. Dia berharap, Pengda Jamaludin dapat menuai prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Mabes Polri.

Meski demikian, lanjutnya, keikutsertaan Pengda Jamaludin yang mewakili institusi Polri tidak semata untuk meraih posisi pertama. Melainkan, fokus pada keterlibatan Polri dalam mengisi hari jadi Korpri ke-49.

“Meski lomba, dakwah Pengda Jamaludin tetap akan diisi pesan-pesan damai dan pesan kamtibmas,” ujarnya.

Ade melanjutkan, kegiatan lomba dakwah merupakan kegiatan positif yang patut diapresiasi. Sebab lomba itu dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan ajakan berbuat kebaikan.

“Selain itu dapat dijadikan sarana institusi pemerintah menyampaikan gagasan untuk kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *