Camat Kebumen Pensiun, Camat Alian Rangkap Jadi PLT

KEBUMEN  – Terhitung sejak 1 November 2020 Camat Kebumen Ram Gunadi SH secara resmi Purna tugas. Untuk itu pria kelahiran asal Prabumulih Sumatra Selatan 24 Oktober 1962 ini berpamitan kepada seluruh jajaran pemerintahan, baik dilingkungan Kecamatan hingga tingkat Kelurahan dan desa.

 

Pamitnya itu disampaikan pada acara Lepas Sambut Camat Kebumen yang berlangsung di Meotel Dafam Kebumen, Sabtu 7 November 2020. Adapun Camat Kebumen kini dijabat oleh PLT yang dalam hal ini adalah Camat Alian Sugito EdI Prayitno.

 

Dengan suasana penuh kehangatan, pada kesempatan itu Ram Gunadi juga berpesan kepada seluruh pemerintah kelurahan dan desa agar tetap mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat meskipun di masa pandemi.

 

“Di masa pandemi covid 19 ini saya berharap layanan kepada masyarakat tetap optimal, agar semua urusan tak terkendala.Terlebih tahun ini akan berlangsung pilkada serentak,’’ucapnya.

 

Selain itu, Ram Gunadi juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama mengabdi manjadi Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat. Dirinya pun menyadari, pelayanan dapat berjalan baik tidak serta merta karna pimpinan, namun juga karna dukungan dan peran serta dari semua pihak yang terlibat bertugas memberikan pelayanan ke masyarakat.

 

‘’ Semua pelayanan dapat berjalan baik karna peran semua pihak. Bukan  semata samat pimpinan,’’imbuhnya.

 

Sementara itu, PLT Kecamatan Kebumen menyampaikan selamat dan ucapan terimakasih kepada Ram Gunadi atas dedikasinya yang telah diberikan selama ini kepada masyarakat. Sugito berharap pensiun bukan berarti harus berhenti untuk memberikan pengabdianya kepada masyarakat.

 

‘’ Terimakasih pk Ram, semoga selalu sehat, dan jangan lupa pensiun bukan berarti pengabdian harus berhenti. Namun tetap bisa dilkukan di masyarakat. Selamat dan sukses selalu buat Pak Ram,’’ucap Sugito Edi Prayitno.

 

Perlu diketahui, Ram Gunadi memulai karirnya menjadi ASN pada tahun 1992. Sedangkan untuk tugas pertama, ia ditempatkan di Dinas Pendapatan Daerah Kebumen. Selanjutnya di Disporawisata, Camat Padureso, Pertanahan, Alian dan menjabat sebagai Camat Kebumen selama dua tahun empat bulan.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *