Sigap dan Tanggap, Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pengecekan Personil dan Peralatan Antisipasi Bencana Alam

MAJALENGKA – Dalam rangka sigap dan tanggap dengan kondisi cuaca yang mulai extrim, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memimpin Apel Pengecekan personil Peralatan dan Perlengkapan Dalam Antisipasi Bencana Alam, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Majalengka, Kamis (5/11/2020).

Apel kesiapan penanggulangan bencana Alam di hadiri oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede, Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, Kabagren KOMPOL Cucu Supiar, Para Kasat, Kasi, Seluruh Anggota dan PNS Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka selaku pimpinan apel menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kembali sarana prasarana dan kesiapan personil dalam mengantisipasi situasi bencana pada saat sekarang ini.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka menjelaskan kesiapan sarana prasarana dan personil terkait situasi cuaca yang tidak menentu. “Mudah mudahan tidak ada terjadi bencana apapun khusunya di wilayah Kabupaten Majalengka” ucapnya.

Kapolres Majalengka juga menyampaikan apel kesiapan penanggulangan bencana khususnya yang tergabung dalam satgas penanggulangan bencana alam bahu membahu bersatu padu bersama masyarakat dalam mengatasi , menangani dan menanggulangi kejadian bencana alam secara proposional dan profesional dengan kesiapsiagaan dan ketanggapan.

“Kita semua untuk saling bekerjasama dalam mengantisipasi penanggulangan bencana alam termasuk di dalamnya pandemic Covid-19 tidak ada saling menyalahkan mari bersama bergotong royong untuk mencari solusi terbaik untuk mendapat menghasilkan tujuan kita bersama kehidupan aman, tentram dan damai ,” jelasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *